Monday 14 October 2013

MSDM

Posted by Unknown at 08:03

PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk
PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk
Alamat : Jl. Raya Tajur No. 39 D-E, Bogor
Deskripsi Perusahaan :
PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara membuka kesempatan bagi generasi muda berbakat dengan posisi:


Spesifikasi jabatan                      :
Latar belakang pendidikandan pengalaman           :
1. S1 Akuntansi berpengalaman dalam pembuatan laporan keuangan 3 tahun

Keahlian dan pengetahuan                              :
            1. Bahasa Inggris Pasif
            2. Training Pajak, PSAK
            3. Komputer (MS. Word, Excel)
            4. Software Akuntansi (MYOB)

Kompetensi:
            1. Integritas
            2. Teliti
            3. Ulet

Identitas jabatan                         :          
Nama Jabatan                        : Supervisor Accounting
Departemen              : Finance & Accounting
Atasan langsung        : Manager Accounting
Bawahan Langsung   : -

Tujuan jabatan                 :
Menyusun laporan keuangan bulanan, triwulan, semester, dan tahunan perusahaan untuk memastikan laporan keuangan tersebut dibuat sesuai dengan prinsip-prinsip PSAK dan regulasi pemerintah yang berlaku serta dapat terlaporkan secara tepat waktu dan akurat.

Tanggung jawab utama            :

1.     Menyusun laporan keuangan bulanan (P/L Statement, Stock, Price Spread) dengan data yang terdapat dari system sebagai bahan rapat bulanan manajer-manajer di Perusahaan
2.     Menyusun laporan keuangan bulanan (Balance Sheet, P/L Statement, Cash Flow) melalui Accounting system berdasarkan informasi keuangan yg ada di system sebagai informasi/kontrol keuangan dari perusahaan induk.
3.     Membuat laporan keuangan triwulanan untuk keperluan penyampaian informasi keuangan kepada manajemen dan pihak terkait lainnya.
4.     Menyusun laporan keuangan setengah tahunan (semester) untuk kepentingan pemeriksaan audit, bank, shareholder (internal & eksternal).
5.     Melakukan cek dan kontrol dari data-data pendukung transaksi akuntansi dari departemen-departemen terkait untuk memastikan transaksi keuangan disusun berdasarkan data/fakta yang ada.
6.     Melakukan aktifitas kompilasi/analisa anggaran dari seluruh departemen untuk keperluan estimasi anggaran keseluruhan perusahaan.

0 comments:

Post a Comment

 

ayu sartika's area Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea