Sunday 19 October 2014

CHIZ N CHIC

Posted by Unknown at 02:33
(TUGAS1-AYU SARTIKA-21212295-BAHASA INDONESIA 2)



CHIZ N CHIC

Dewasa ini dunia kuliner berkembang sangat . Sebagian besar orang memandang makanan bukan hanya penngobat rasa lapar,  melainkan sebagai penghilang kejenuhan terutamaa bagi mereka yang tertarik pada dunia kuliner. Fenomena ini membuat semakin bAnyaknya tempat tempat yang menyediakan hidangan yang dapat diterima oleh semua kalangn masyarakat. Banyak tempat yang menyediakan makanan dengan harga terjangkau, namun tidak sedikit pula tempat yang menawarkan makanan dengan harga yang mahal. Menu yang ditawarkan pun beragam. Ada yang mengusung makanan khas indonesia sebagai menu andalan dan banyak juga yang mengusung menu berbau chinese ataupun western food. Salah satu  makanan western yang sudah sering disantap adalah steik.

Bistik atau steik adalah sepotong besar daging, biasanya daging sapi. Daging merah, dada ayam dan ikan seringkali dipotong menjadi steik. Kebanyakan steik dipotong tegak lurus dengan serat otot, menambah kelegitan daging. Steik biasanya dimasak dengan dipanggang, meskipun dapat digoreng atau di-"broil"

Salah satu tempat makan yang menyediakan menu steak adalah Ciz n Chic. Chiz n chic didirikan pada tang gal 15 Februari 2006 oleh  Wijaya, seseorang yang memilikilatt belakang pendidikan di bidang perhotelan. Ciz n d’Chic memiliki suatu konsep menu makanan yang khas yaitu Western and Oriental Food. Menu speaial dari chiz n chic ini yaitu Cheesy Chic, Chic Cordon Bleu dlll. Ciz n Chic memiliki beberapa cabang antara lain yanG beralamat di Jl. U No. 33 , Kemanggisan dan di Jl. Taman S. Parman No.24 Grogol - Jakarta Barat . Chiz n chick buka hanya dari senin sampai sabtu mulai pukul 10:00 - 21:30. Harga dari menu menu chic n chik ini relatif murah dan cukup terjaungkau untuk kantung mahasiswa karena letaknya dekat dengan kampus binus. Jadi yang kuliah di kampus binus sudaah tidak asing lagi dengan tempat makan ini. Untuk menuju ke sana kita bisa  menggunakan transportasi umum seperti m11 turun depan gang U. Lokasinya di pinggir jalan dan diatas nya ada tulisan nama Resto ini sehingga mudah ditermukan. Restonya sederhana, ruangannya juga tidak besar tetapi suasananya cukup nyaman. Meja dan kursinya tertata dengan rapi , kebersihannya juga cukup terjaga.

ini menu yang biasanya saya pesan



dan ini daftar menu

0 comments:

Post a Comment

 

ayu sartika's area Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea